Dunia Internet

Tips Memilih Pakaian Pria Agar Sesuai Dengan Warna Kulit Anda

Salah satu pertanyaan fashion terbesar untuk pria adalah kurangnya pemahaman tentang bagaimana warna mengkoordinasikan dan terlihat elegan dan keren. Agar tetap bagus, kita selalu melihat orang-orang mengenakan pakaian dengan warna-warna dipertahankan dalam angkatan laut, nada biru, hitam dan putih, atau celana khaki. Sementara saya sangat percaya bahwa pria pasti dapat beralih dari warna-warna ini sebagai busana pria telah berkembang pesat.

Kami mengalami pakaian pria yang berwarna lebih berseri dan bermain dengan pola yang lebih variatif pada waktu yang sama. Jadi apa warna yang harus kita puas? Kita harus selalu memakai warna yang baik menghangat wajah kita atau membawa fokus ke arah itu. Kesalahan yang paling umum adalah pria berpikir bahwa memakai putih adalah yang terbaik dari pilihan karena dianggap warna yang universal. Sayangnya, hal itu tidak terjadi karena laki-laki berkulit pucat dengan rambut berwarna terang terlihat sangat pucat dengan kemeja putih.

Akan lebih baik untuk benar-benar memakai kemeja berwarna bersahaja atau menengah kemeja berwarna biru. Kedua nada warna membantu untuk menghangatkan wajah mereka dan menciptakan lebih banyak perhatian ke arah wajah agak pakaian. Bagaimana pria dengan sangat berbeda kulit dan rambut warna seperti kulit berwarna terang dengan rambut hitam?

kelompok orang-orang sebenarnya memiliki banyak ruang untuk bermain-main dengan warna. Mereka dapat dengan mudah memakai kemeja casual yang berwarna terang atau berwarna gelap dan namun tidak menggeser titik fokus jauh dari wajah. Pria dengan diferensiasi sedang, misalnya kulit kecokelatan dengan rambut berwarna gelap, lebih cocok untuk menetap untuk kemeja berwarna lebih terang daripada yang berwarna gelap. Kemeja berwarna gelap terhadap kulit dan rambut akan membuat tampilan berat melunakkan dan tidak mencerahkan wajahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top